Masyarakat Prihatin, Jalan Desa Cilibur Banyak yang Rusak

Cilibur. Ruas jalan Beran merupakan jalur penghubung menuju Bumiayu dengan Desa Cilibur, Kecamatan Paguyangan. Jalur pedesaan ini sangat dibutuhkan warga untuk beraktivitas sehari-hari. Saat ini kondisi jalan tersebut memprihatinkan dan rusak parah. Disampaikan warga Dukuh Munggangsari, Desa Cilibur, Anif (27), kerusakan di ruas jalan tersebut semakin parah, seiring dengan datangnya musim hujan. “Silahkan lihat sendiri keadaanya sudah seperti ini, lapisan aspal terkelupas dari badan jalan,” tandasnya, kemarin (3/4/15).

Menurut dia semula kerusakan hanya di beberapa titik. Namun karena tidak kunjung mendapat penanganan,
kerusakan terjadi hampir di sepanjang jalan. Jenis kerusakannya berupa hilangnya lapisan aspal. Bahkan di beberpa titik jalan berlubang hingga hanya menyisakan batu pondasi. “Wilayah disini berada di daerah berbukit, sehingga rusaknya jalan ini sangat membahayakan pengguna jalan. Terlebih jika sehabis disiram hujan, jalan jadi licin,” kata Anif lagi.

Warga berharap pemerintah dapat segera menangani kerusakan jalan. Sebab, jalan Beran Cilibur merupakan akses bagi pendistribusian hasil bumi desa menuju luar wilayah terutama ke Bumiayu.

Sumber: PP.FaidulHikmah
KONTAK KAMI!
Jika ada pertanyaan, saran, promosi atau hal-hal yang bisa menambah wawasan, informasi atau peristiwa di warga, silahkan hubungi kami melalui email desacilibur@gmail.com atau bisa melalui komentar yang tersedia dibawah ini

Dapatkan Berita Terbaru Warta Cilibur via Email: