Meski Hujan, Penglepasan Siswa Nuhud Berlangsung Meriah

Kepala Sekolah Rasudin, S.Pd memberikan hadiah kepada siswa yang berprestasi dalam berbagai lomba
Warta Cilibur | Seperti tahun-tahun sebelumnya, SMA Nurul Huda (Nuhud) melaksanakan acara penglepasan siswa kelas XII pada tahun pelajaran 2016/2017 yang dilaksanakan di halaman Sekolah SMA Nurul Huda Cilibur. Rabu (26/04/17).

Meski sempat hujan, acara tetap berlangsung meriah. Acara dihadiri oleh Kepala Desa Cilibur, Ketua Komite Sekolah, tokoh masyarakat, orang tua atau wali siswa kelas XII, seluruh siswa/i kelas X dan XI, guru dan staf pegawai sekolah serta beberapa undangan lainnya,

Pra acara diawali dengan lantunan sholawat grup hadroh sebagai tanda dimulainya acara tersebut, dan dilanjutkan dengan penampilan penampilan kreasi siswa.

Acara inti dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, sambutan dari perwakilan siswa kelas XII, Kepala Sekolah, Komite Sekolah, Syuriah Ranting NU Cilibur, Kepala Desa Cilibur dan diakhiri dengan Pengajian oleh Ust. Kyai Miftah Romadhon dari Banyumas.

Kepala Sekolah Rasudin, S.Pd, dalam sambutanya menyampaikan bahwa SMA Nurul Huda Insya Allah akan menjadi tempat yang tepat untuk mengembangkan semua potensi peserta didik. Tidak hanya akademik, SMA juga mengembangkan potensi-potensi lainnya seperti olahraga, seni, dan yang lainnya. Tujuan utama dari pendidikan di SMA Nurul Huda adalah bagaimana membentuk anak menjadi unggul disegala bidang.

"Alhamdulillah SMA Nurul Huda menjadi sekolah yang Unggul" ungkapnya.

Sementara itu, pada sambutan yang lain Kepala Desa Cilibur Tohimin menyampaikan tentang dana Desa yang banyak dikembalikan karena tidak bisa dimanfaatkan.

"Karena minimnya informasi dari masyarakat, dana desa banyak tidak dimanfaatkan dan terpaksa harus kita kembalikan" ujar Tohimin.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Komite Sekolah. H. Sulemi mengajak siswa/i agar melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi untuk dapat menimba ilmu bekal masa depan yang lebih baik.

Acarapun berlangsung meriah, berbagai penampilan seni dan kreasi siswa-siswi bnayak menghiasi acara tersebut. (Anif)
KONTAK KAMI!
Jika ada pertanyaan, saran, promosi atau hal-hal yang bisa menambah wawasan, informasi atau peristiwa di warga, silahkan hubungi kami melalui email desacilibur@gmail.com atau bisa melalui komentar yang tersedia dibawah ini

Dapatkan Berita Terbaru Warta Cilibur via Email: