Hasil Polling Pilkades, Andri Setiawan Unggul 62 Persen

Warta Cilibur – Poling Pilkades yang diluncurkan oleh redaksi Warta Cilibur beberapa waktu lalu (4/2/16), mulai menjadi perhatian bagi para pembaca situs Warta Cilibur didunia maya.

Dari hasil perolehan vote sementara, M. Andri Setiawan. S.Kom calon lurah yang telah mendapat nomor urut 3 ini  mendapat 301 votes sekitar 62 persen dari para pembaca Warta Cilibur. Sementara untuk Tohimin mendapat 156 votes sekitar 32 persen, Wamrokhim mendapat 16 Votes sekitar 3 persen dan Untung Tinggal Asmara mendapat 13 Votes sekitar 2,5 persen.

Hingga saat ini baru 486 pembaca Warta Cilibur yang memberikan votenya kepada calon yang ada, mekanisme dari vote ini hanya bisa satu kali vote untuk Gedget anda, komputer anda ataupun laptop anda. Lihat hasil Polling Pilkades Cilibur.

“Jadi meskipun banyak yang mengevote, yang terbaca hanya satu gedget, komputer atau laptop. Kita tidak bisa mengevote berkali kali, hasilnya ini sangat realistis."

Saat ini situs Warta Cilibur mulai dikenal ditengah masyarakat apalagi Warta Cilibur memuat informasi perkembangan pilkades dan apa yang terjadi disekitar daerah kita.

Hasil Polling ini bersifat umum dan dapat dilakukan siapapun melalui media online. Sehingga hasil Polling ini tidak mewakili semua suara pemilih warga Cilibur, polling didesain dengan menjunjung tinggi sportifitas tanpa ada intervensi dari admin Media Online atau pihak manapun.

Pembaca Media Online Warta Cilibur dapat langsung memberikan pilihannya dengan cara melakukan voting hanya sekali dan hasilnya dapat langsung ditampilkan dan dilihat. (adm)
KONTAK KAMI!
Jika ada pertanyaan, saran, promosi atau hal-hal yang bisa menambah wawasan, informasi atau peristiwa di warga, silahkan hubungi kami melalui email desacilibur@gmail.com atau bisa melalui komentar yang tersedia dibawah ini

Dapatkan Berita Terbaru Warta Cilibur via Email: