Sempat Viral di Facebook, Ular makan Manusia. Ini Kronologinya!

Akhir-akhir ini media sosial sempat digegerkan seekor ular piton menelan seorang pria di Mamuju, Sulawesi Barat memang sangat mengejutkan. Betapa tidak, kasus ular makan manusia merupakan kasus yang cukup langka terjadi.

Selama ini, hewan reptile ini hanya dikenal sebagai hewan yang senang memangsa hewan mamalia besar seperti babi hutan, kambing, dan mamalia lainnya. Maka tidak heran jika kasus ini menjadi perhatian banyak orang.

Satriawan, salah seorang warga yang menyaksikan langsung proses pembelahan perut ular tersebut menjelaskan, bahwa sebelum kejadian, Akbar, lelaki yang jadi korban dalam insiden tersebut, pergi ke kebun sawit miliknya pada Minggu (26/3/2017) sekitar pukul 09.00 WITA, sebagaimana dikutip Bintang.com.

Sejak saat itu, korban mulai menghilang. Hal ini jelas membuat khawatir keluarganya. Hingga keesokan harinya, Senin (27/3), warga memutuskan untuk mencari korban.

Setelah berjam-jam mencari, menurut Satriawan, sekitar pukul 22.00 WITA warga menemukan seekor ular piton yang terlihat kekenyangan. Seakan-akan habis memangsa benda besar.

Melihat kondisi itu, warga pun menaruh curiga jika ular piton tersebut yang memangsa Akbar. Pasalnya, kelapa sawit yang baru dipetik ditemukan berserakan di sekitar lokasi penemuan ular sepanjang 7 meter tersebut.

“Kemungkinan ular tersebut menyerang Akbar dari belakang,” kata Satriawan.

Tak ingin bergelut dalam curigaan itu, warga akhirnya sepakat untuk membelah perut ular. Dengan berbekal peralatan seadanya, perut ular itu pun berhasil dibelah.

Seketika itu pula, warga dibuat terkejut dengan adanya tubuh Akbar yang sudah terbujur kaku.

Kejadian tersebut berhasil direkam oleh kamera warga sekitar. Oleh warga, video itu pun diunggah dan langsung menjadi viral di media sosial.
KONTAK KAMI!
Jika ada pertanyaan, saran, promosi atau hal-hal yang bisa menambah wawasan, informasi atau peristiwa di warga, silahkan hubungi kami melalui email desacilibur@gmail.com atau bisa melalui komentar yang tersedia dibawah ini

Dapatkan Berita Terbaru Warta Cilibur via Email: