Bejat! Pelajar Sirampog Berupaya Bunuh Pacarnya Yang Sedang Hamil

AES seorang pelajar SMA swasta di Kecamatan Sirampog, Brebes, Jawa Tengah ditangkap jajaran polisi dari Polres Banyumas. Ia ditangkap karena melakukan percobaan pembunuhan terhadap pacarnya yang tengah hamil.

Upaya pembunuhan sendiri dilakukan di pinggir hutan objek wisata Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah pada Minggu (25/9/2016).

Pelaku nekat melakukan perbuatan kriminalnya lantaran mengetahui pacarnya yang masih satu desa denganya tengah hamil.

Korban oleh pelaku dibawa jalan-jalan ke pinggir hutan di kawasan wisata Baturaden. Disitulah korban ditusuk dengan menggunakan pisau yang telah dipersiapkan sebelumnya. Upaya tersebut gagal dilakukan karena korban berusaha melawannya. Karena melawan, pelaku kemudian menghujamkan batu besar ke arah korban hingga korban tidak berdaya. Setelah korban tidak berdaya, pelaku kemudian membuangnya ke jurang yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Pada pagi harinya korban ditemukan di dasar jurang dalam kondisi kritis oleh warga yang kemudian melarikanya ke rumah sakit Margono Purwokerto guna mendapakan penanganan medis.

Atas kejadian tersebut polisi kemudian menangkap pelaku di rumahnya di wilayah Kecamatan Sirampog pada Selasa (27/9/2016) dini hari.

Pelajar yang duduk di kelas XII tersebut mengelak telah berupaya melakukan pembunuhan terhadap pacarnya tersebut. Namun setelah diberitahu korban masih hidup dan korban menunjuk dirinya sebagai pelaku, pelaku tidak bisa mengelak lagi.

"Kita jerat dengan pasal 338 KUHP tentang percobaan pembunuhan dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara." Kata Kapolres Banyumas AKBP Gigion Setyawan.

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa pisau, batu besar, dan sepeda motor milik pelaku.

Sumber: owabumpos(dot)com
KONTAK KAMI!
Jika ada pertanyaan, saran, promosi atau hal-hal yang bisa menambah wawasan, informasi atau peristiwa di warga, silahkan hubungi kami melalui email desacilibur@gmail.com atau bisa melalui komentar yang tersedia dibawah ini

Dapatkan Berita Terbaru Warta Cilibur via Email: