Lagi, Ansor Cilibur Segera Adakan PKD dan Diklatsar Banser

Warta Cilibur | Setelah terlaksana pergantian pengurus baru, kini Pimpinan Ranting Ansor desa Cilibur untuk menggaungkan organisasinya akan segera adakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) dan Pendidikan Pelatihan Dasar (Diklatsar Banser).

Sebagai tuan rumah PKD dan Diklatsar segenap pengurus harian Pimpinan Ranting GP Ansor Desa Cilibur menggelar rapat koordinasi di Ruang Sekretariat Lantai 2 Gedung SMP Maarif NU Cilibur Paguyangan, Rabu Siang (29/3/2017).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Pengurus Ranting GP Ansor Cilibur ini membahas sejumlah agenda persiapan jelang PKD dan Diklatsar yang akan dilaksanakan pada tanggal 14-15-16 April 2017 mendatang.

Dalam sambutannya, Adib Rofiudin sebagai ketua Ansor Cilibur menyampaikan perihal PKD dan Diklatsar yang sebenarnya merupakan program dari PAC Paguyangan dan persiapan untuk acara tersebut.
"PKD dan Diklatsar ini sebenarnya hajatan dari PAC Paguyangan dan kebetulan Cilibur ditempatkan sebagai tuan rumah. Tentunya mari kita persiapkan langkah kerja dan tugas yang diperlukan” ucap Adib.

Pada sesi pembahsan yang lain, Mutohirin yang ditugaskan sebagai ketua panitia pelaksana menyampaikan segala sesuatu terkait pelaksanaan acara PKD dan Diklatsar tersebut, mereka juga membahas diantaranya tentang estimasi anggaran baiaya, fasilitas peserta dan upaya perekrutan kader di Cilibur.
"Jadi untuk merealisasikan acara tersebut, dimohon peserta yang hadir untuk memberitahu dan membagikan kabar ini kepada sahabat-sahabat pemuda Nahdliyin disekitar Cilibur melalui medsos atau lisan" Ungkapnya.

Adapun acara tersebut rencana akan diikuti oleh 5 desa dari sekitar kecamatan Paguyangan yaitu Desa Cipetung, Cilibur, Winduaji, Ragatunjung dan Pandansari.
KONTAK KAMI!
Jika ada pertanyaan, saran, promosi atau hal-hal yang bisa menambah wawasan, informasi atau peristiwa di warga, silahkan hubungi kami melalui email desacilibur@gmail.com atau bisa melalui komentar yang tersedia dibawah ini

Dapatkan Berita Terbaru Warta Cilibur via Email: